Bunga pun adakalanya layu…

Entah mengapa saya sedang jenuh dengan ke-fkk’ers-an saya…

Entah mengapa saya merasa kami tak seperti dulu lagi…

Entah mengapa saya merasa ego kami masing2 muncul kembali…

Entah mengapa saya merasa kekompakan kami hanya tinggal cerita…

Entah mengapa saya merasa kita sudah tidak satu rasa…

“One by one, they moved on and left me behind, find their own way to live. I’m not crying, just sad. My room is empty and quiet, not like yesterday when they came.”

—Fitri Puspita Putri—

 

…dan entah mengapa air mata saya selalu turun jika ingat ‘kami’ sudah tidak ber-tigaempat lagi di Bandung ini…T_T

Ita pun kembali ke Jakarta… *gak bisa melacur (melakukan curhat) lagi ama tu anak*

Ipit gak bareng lagi kuliahnya… gak ada temennya lagi kalo sama2 telat dateng kuliah šŸ˜›

Nia udah mule dipingit…mo dikawinin ama emaknya… T_T

Nisa pun akan dikirim ke negri antah berantah yang katanya sinyal *M3 pun gak ada. Gak ada pasokan makanan lagi…

mungkin ini rencana Allah untuk menghindarkan diri saya dari zona nyaman.

*tapi tetep aja gak suka!*

4 pemikiran pada “Bunga pun adakalanya layu…

Tinggalkan komentar