Laskar Pemimpi 20 Maret 2011

KU BAHAGIA

Kita bermain-main ………………….♫

Siang-siang Hari Senin

Tertawa satu sama lain

♫… ♪    Semua bahagia, semua bahagia…

Kita berangan-angan

Merangkai masa depan

Di bawah kerindangan dahan

Semua bahagia, semua bahagia…

♪        ♫

[Chorus]

Matahari….seakan tersenyum…

Walau makan susah, walau hidup susah, walau tuk senyum pun susah (2x)

Rasa syukur ini karna bersamamu juga susah dilupakan (2x)

Oh ku bahagia

………………………..♫

Kita berlari-lari

Bersama mengejar mimpi ……………………..♪

Tak ada kata tuk berhenti

Semua bahagia, semua bahagia…

back to [Chorus]

— Sherina—

 

Inilah sepenggal kisah dari FKK’06 dengan acara Laskar Pemimpinya yang kalo kata Deus selaku ketua, acara ini dibuat untuk memenuhi 4 tujuan:

1. Syukuran kelulusan wisuda

2. Kumpul2 sama fkk’06 lagi

3. Jalan2.

4. Aduh Deu, aku lupaaa! *gawat, Deus bakal ngamuk-ngamuk, ntar gak ditebengin lagi…*  Ntar deh, kalo aku udah inget, langsung aku edit ini postingan. Promise. 😆

Ternyata urutannya pun salah (penting banget dah! Kalo ketuanya bukan Deus, aja! Udah…udah…udah aku apain ya? Udah aku panggilin preman pasar Limbangan yang lainnya, kali. Ya secara rumah aku sekarang deket Pasar Limbangan, jadi g4owLnya juga ama preman pasar situlah 😆 )

Ini urutan yang benernya:

1. Kumpul2 fkk’06.

2. Syukuran kelulusan wisuda.

3. Berbagi (kumpul2 yang sifatnya sosial, gak cuma kumpul doang)

4. Jalan2.

Tuh kan! Kan! Apa coba bedanya? Berbedakah yg urut dengan yg gak urut?

Lihat baik2….

Bayangkan….

Menurut lo???

*tepok jidat*

Udahlah, daripada kalian ikutan pusing, mendingan pantengin foto2 kita di bawah ini aja. Spesial gak pake telor (gariiing….!) 😀

Sayang, gak semuanya bisa dateng… 😦

…dan ini ada satu video yg bagus banget deh. Nohok mameeen… Apalagi Kamel yang ngebawain pas sesi motivasi (trus apa maksudnya?) 😛

Cekibrot.

4 pemikiran pada “Laskar Pemimpi 20 Maret 2011

  1. so nice bgt jol..
    terharu bgt gw..

    co: pasti kamu hobinya suka iris2 bawang ya?
    ce: ngga kok.. knp emg?
    co: soalnya baca blog kamu kayak lg ngiris2 bawang sampe bikin nangis..
    (hoekk)
    hahaha

    Balas

Tinggalkan komentar