AADJ

Ada apa dengan JOGJA???

Gila! Kayaknya aku lagi kena kutukan Jogja deh….

Serius…

Aku nggak ngerti, BENER2 nggak ngerti. Kenapa sih liburan ini HAMPIR semuanya berkaitan ama Jogja! Jogja jogja dan jogja! Huh!

Gak salah siy…cuma…..huwaaaaaa…………

  1. Liburan kemaren temen kosan aku ngajakin backpacker ke Jogja. Aku NOLAK dong! Mikirin panasnya aja udah males. halah….kayak Cilacap nggak panas aja!
  2. Temen2 aku merencanakan pembunuhan di Jogja, eh salah. Ngerencanain liburan ke Jogja. Ya masa’ aku mo ngejilat ludah ndiri….huhu….pengen si jalan2 bareng ama FKK’ers,,,tapi karena satu dan lain hal, OK….aku relakan mereka pergi tanpaku….Selamat jalan teman….Semoga kita kembali dipertemukan suatu saat nanti….
  3. Aku chatting ma temen aku, namanya…sebutlah Parniah Cittawati (disamarkan—RED). Dia bilang lagi nggak bisa tidur gara2 lagi di bus dalam perjalanan ke MAGELANG (deket Jogja tho? Dan menurut burung yang mengedarkan kabarnya, dia juga ke Jogja. Sempet juga kopi darat, eh, ketemu ama FKK’ers. Untung mereka masih ngenalin tu anak…soalnya dia suka berubah2 kayak siluman gitu lho…hehe….peace Cit….
  4. Lagi mo membahas kembali acara “valentine” bersama kadivku, Ita (sori Ta, progressnya belom ada nih…macet di CP-nya), ketemu sama mantan kahim (ketua himpunan), Kak Ikhwan, dia bilang lagi mo beli tiket ke Jogja. Aaaaarrrrghhh………!!! Apa pula ini???
  5. Buka fs temen, isinya dong……FOTO2NYA DI MALIOBORO, UGM, bla bla bla……. Tidaaaaaaaaaaak……………!!!!
  6. Anak kimia aku liat di fs juga pada ke Jogja! Ricky cs lagi pada poto2 gitu…huhu…. Katanya sih lagi pada kulap ato apa yak? Teuing lah….
  7. Ternyata, nggak cuma 2006 yang ke Jogja… Anak farmasi’07 juga pada ke Jogja dong…..—mulai susah napas *ngiiik….ngiiik…*
  8. Lagi jalan tadi ama temen mo ke Nyawang, mo beli makan. Papasan ama temen Moncekong, trus doi bilang si orang yang papasan ma kita tadi tuh abis dari Jogja juga! Oh God….dosa apakah diriku ini???

Sudah! Cukup! Apa sih salahku sampe2 liburan ini penuh dengan nuansa ke-Jogja-an? Ato aku yang terlalu lebay? TApi,,,kenapa juga mesti Jogja mulu yang kudengar dan kulihat?

Capek ah. Capek ati. Joli lebay sih… *bad mood*

Kayaknya ini kutukan deh….

Ya…..aim suuuurrrrrrrr…….